Selasa, 04 Oktober 2011

Musrenbang Kecamatan Cimanggis Tahun 2011

PRESS RELEASE

HUMAS DAN PROTOKOL KOTA DEPOK, 11 Februari 2011

KH. Idris Abdul Somad mengawali harinya, Rabu (16/2) dengan melayat Muhammad yang merupakan salah satu anggota DPRD Kota Depok di rumah duka di kawasan Rangkapan Jaya. Tampak hadir disana mantan Wakil Walikota Depok, Ketua DPRD beserta jajarannya, Camat se-Kota Depok, dan warga sekitar yang bersama dengan orang kedua di Depok turut mensholatkan jenazah. Usai melayat, Wakil Walikota bergegas ke Masjid Ar Rahman, Gandul Kec. Cinere untuk menghadiri undangan maulid Nabi Muhammad SAW.

Hadir dalam maulid, Camat Cinere, Bagian Sosial, dan warga sekitar. Dalam sambutannya, Wakil Walikota mengatakan bahwa Maulid merupakan wujud penghormatan yang dalam kepada Nabi Muhammad SAW. “Beliau bukan saja seorang Nabi dan seorang Rasul Allah, tetapi juga pemimpin umat manusia. Ajaran Islam yang beliau sampaikan telah mengubah wajah dunia dan peradaban ke arah yang lebih baik, lebih manusiawi dan lebih beradab dibandingkan dengan waktu-waktu sebelumnya. Nabi Muhammad SAW merupakan contoh dan teladan yang terbaik bagi umat manusia” ungkap Wakil Walikota.

“Pada diri Beliau terpancar kecerdasan yang luar biasa, kepribadian yang Agung, akhlak yang mulia, dan kepemimpinan yang tegas namun bijaksana. Untuk itulah, kita sebagai umatnya harus berusaha untuk mencontoh sikapnya. Mari kita jadikan acara ini sebagai momentum sebagai perbaikan diri kita menjadi pribadi yang lebih baik” tutup Wakil Walikota. Sesaat setelah memberikan sambutan, Wakil Walikota langsung bertolak ke Aula Kantor Kecamatan Cimangis untuk menghadiri Pembukaan Musrenbang Kecamatan Cimanggis Tahun 2011.

Hadir dalam Musrenbang (musyawarah perncanaan pembangunan) Camat Cimanggis, Anggota DPRD, Lurah se-Kecamatan Cimanggis, PKK dan Tokoh Masyarakat. Musrenbang merupakan rencana kegiatan pembangunan daerah Tahun 2012, mengusung tema ‘Semoga Kecamatan Cimanggis menciptakan prioritas yang lebih besar pada program pembangunan Kota Depok Tahun 2011. Lestarikan gotong royong, berdayakan pembangunan swadaya murni masyarakat’. Mengawali sambutannya, Wakil Walikota mengucapkan terima kasih karena telah diundang dalam Musrenbang. “Musrenbang merupakan kegiatan strategis yang sebagai wadah untuk memberikan masukan dan program-program di tahun mendatang sehingga bisa terakomodir. Landasi Musrenbang ini dengan prinsip keadilan dan gotong royong serta kebersamaan. Jangan lupa untuk selelu bersinergi dengan instansi terkait sehingga tercipta pembangunan yang seimbang anatar fisik dan moral” tutup Wakil Walikota.

KEPALA BAGIAN
HUMAS DAN PROTOKOL
SETDA KOTA DEPOK

HANI HAMIDAH, S.Sos. M.Si
PEMBINA
NIP. 19630627 198409 2 00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar