Senin, 07 Januari 2013

Musyawarah Pra Musrembang Kel.Curug

Pra musrembang Kelurahan Curug pada Senin 7 Januari 2013 bertempat di AULA Kelurahan Curug dihadiri beberapa perwakilan RW dan RT sebanyak 14 Orang,  hadir dalam acara tersebut Ketua LPM Kecamatan Edy Rohedi.

Musyawarah pra Musrembang ini dimaksudkan untuk menampung Aspirasi dari seluruh RW sesuai surat edaran yang telah disebar, bahwa masing-masing RW diminta mengadakanan   musyawarah ditaingkat RW masing masing namun sepertinya banyak RW yang belum memahami hal ini.

" Sebenarnya malam hari ini tugas kami menyimpulkan hasil usulan RW untuk kita lanjutkan ke tingkat Kecamatan, dan saya juga ingin menyampaikan untuk pagu anggaran musrembang tahun ini sebesar 1 milyar yang tahun kemarin cuma Rp.300. juta,  dengan adanya hal tersebut amanat sesuai RKPJ ( Rencana Kerja Pemerintah Daerah anggaran tersebut untuk tahun ini diprioritaskan ke JALING ( jalan lingkungan Drainese " demikian kilahnya.

dalam acara tersebut LPM Kecamatan juga menyampaikan beberapa hal
 '" mengingat pagu anggaran tahun ini diprioritaskan ke jalan lingkungan  dan drainese, bilamana ada RW yang mungkin tidak kebagian dari pagu anggaran tahun ini untuk bisa memahami mana skala prioritas yang dikedepankan misalnya wilayah -wilayah yang kena banjir, beliau juga menghimbau kepada yang hadir disamping pengajuan melalui musrembang bisa saja mengajukan anggaran dengan proposal melalui anggota Dewan dari dana simultan " demikian tambahnya.

acara yang cukup sederhana ini untuk dibawa ke forum musrembang tingkat Kelurahan pada tanggal .10 Januari 2013 nanti sehingga malam ini apabila semua laporan sudah masuk tinggal menyerahkan ke tingkat Kecamatan, namun menjadi PR ketua LPM untuk merekap usulan menjadi satu ( Sby )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar